Homepage 5 Min Essential Boleh Dicoba Digital Open...

Boleh Dicoba Digital Open House, Let’s Come and Collaborate!

03 May 2023

Sekarang ini industri digital marketing sudah menjalar ke berbagai area bisnis sebagai bentuk adaptasi menuju perubahan era. Adaptasi ke era digital ini sangat penting untuk semua sektor bisnis agar tetap bisa menyesuaikan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan bersaing di kebiasaan baru. 

Oleh karena itu, Boleh Dicoba Digital (BDD) mencoba hadir di industri digital marketing untuk menawarkan berbagai manfaat melalui value yang kita bawa. Boleh Dicoba Digital sendiri adalah agensi digital marketing berbasis di Bandung dan Jakarta yang sudah bekerja sama dengan ratusan klien dari berbagai sektor bisnis. 

Sampai saat ini, kita sudah berkolaborasi dengan 250 klien aktif dan mitra agensi lokal dari berbagai industri untuk membantu pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan kolaborasi tersebut, kita mampu tumbuh dan berkembang dengan pesat di industri digital marketing. 

Untuk merayakan pertumbuhan dan perkembangan kita, BDD berencana mengadakan Open House/ Open Studio dengan mengundang teman-teman sesama digital marketing enthusiast untuk mengunjungi kantor kita yang baru saja direnovasi. 

Kantor BDD yang berlokasi di Bandung sudah kita anggap sebagai rumah, tempat untuk berkembang, berbagi ide, dan berkarya. Oleh karena itu, kita membuka pintu bagi publik untuk datang dan melihat-lihat ke tempat dimana kita memulai semuanya. 

Open House by Boleh Dicoba Digital

Apa sih Open House itu? Open House bisa dibilang sebagai kegiatan yang dilakukan untuk mempersilahkan orang lain untuk berkunjung dan melihat isi bangunan di dalamnya. Sama halnya dengan BDD, kita pun memberikan kesempatan bagi publik untuk berkunjung ke kantor kita di pusat kota Bandung dan melihat isinya. 

Bandung yang dikenal sebagai rumah dari brand-brand terbaik memberikan kita sebuah privilege untuk ikut andil dalam perjalanan mereka dengan cara membantu bisnis yang dijalankan. Maka, kita ingin merayakan rumah kita, dengan membuka pintu untuk para pengusaha dan pembentuk ekonomi di Kota Kembang tersebut. 

BDD Open House ini direncanakan berlangsung selama 2 hari di awal bulan Mei mendatang. Nantinya banyak kegiatan dan aktivitas seru yang akan diadakan selama Open House berlangsung, seperti klinik bisnis, konsultasi digital marketing, learning session, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, kita juga menyediakan kesempatan bagi para tamu untuk mendapat free trial dan special promo services yang ada di BDD. 

Oleh karena itu, kita mengajak para entrepreneurs, brand owners, dan marketing managers untuk ikut memeriahkan acara ini. Acara Open House dan Open Studio ini juga akan menjadi kesempatan kita untuk memperkenalkan fasilitas kantor BDD dalam berkecimpung di industri digital marketing. 

Detail Information

Boleh Dicoba Digital Open House/ Open Studio akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 8-9 Mei 2023 dengan bertempat di BDD HQ, Lima Building, 1st Floor, Jl Sunda No 55-61, Bandung. 

BDD Open House memiliki kuota terbatas, jadi pastikan Buddies telah melakukan registrasi terlebih dahulu dan tunggu konfirmasi dari tim kita. Kita akan langsung menghubungi melalui WhatsApp jika ada kuota tersedia. 
Jadi, nggak usah berlama-lama lagi, ayo ikuti keseruannya dengan klik BDD Open House untuk melakukan registrasi and let’s collaborate!

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×