Homepage 5 Min Essential Ratusan Peserta Padati Ev...

Ratusan Peserta Padati Event Boleh Dicoba Digital Open House

19 May 2023

Sekarang ini industri digital marketing sudah semakin populer dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan, bisa dibilang digital marketing ini menjadi metode pemasaran yang wajib dilakukan oleh para pelaku bisnis di era sekarang. 

Namun, faktanya nggak semua pelaku bisnis bisa beradaptasi dengan pemasaran digital yang marak digunakan saat ini. Oleh karena itu, banyak bisnis yang akhirnya berkolaborasi dengan agensi digital marketing untuk meningkatkan bisnis mereka. 

Salah satunya Boleh Dicoba Digital (BDD) yang sudah bekerja sama dengan lebih dari 800 klien dari berbagai industri. Di awal pekan kemarin, BDD mengadakan event Open House untuk merayakan rumah baru kita yang baru saja direnovasi. 

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 8 dan 9 Mei. Dalam kesempatan itu, kita mengajak para klien yang terdiri dari entrepreneurs, brand owners, dan digital marketing enthusiast untuk berkunjung ke kantor BDD di Kota Bandung. 

Perayaan rumah baru kita itu pun diisi dengan berbagai agenda menarik, seperti business clinic, digital marketing consultation, workshop by TikTok dan Meta, dan masih banyak lagi. Khusus untuk agenda workshop, BDD menghadirkan industry expert sebagai guest speakers, yaitu Syzkia Annisa (TikTok Shop Partner Manager), Kezia Gusmawan (Agency Partner Manager at Meta Asia Pasific), Ogut Mudacumasekali, Drastya Esta (SMB Partner Manager at TikTok), dan Fadhil Hasan Elgianda (Head of Academy at Boleh Belajar).

BDD Open House Day 1

Event hari pertama pada tanggal 8 Mei dibuka sejak pukul 9 pagi. Para peserta diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum memasuki kantor BDD. Peserta yang sudah diperbolehkan masuk berkesempatan untuk melakukan free consultation dengan BDD dan melihat-lihat studio kita yang digunakan dalam membuat konten. 

Acara dilanjutkan dengan sesi workshop yang diikuti oleh seluruh peserta. Di hari pertama ini, topik workshop yang diusung adalah mengenai TikTok. Sesi workshop dibuka oleh Drastya Esta yang kemudian dilanjutkan oleh Syzkia Annisa.

Lalu, ada juga pemaparan dari Fadhil Hasan Elgianda yang memperkenalkan Boleh Belajar dan program-program menariknya kepada para peserta. Menuju penghujung acara, ada sesi Ask Me Anything yang diisi oleh TikTok Content Creator BDD, Daffa Rizki. Kemudian event BDD Open House hari pertama ditutup dengan gathering bersama Key Opinion Leader (KOL) kota Bandung sambil menikmati hidangan makan malam. 

BDD Open House Day 2

Berbeda dengan hari sebelumnya, sesi workshop di second day ini bertemakan tentang Meta. Pemaparan materi pun disampaikan langsung oleh Agency Partner Manager at Meta Asia Pasific, Kezia Gusmawan. Nggak hanya menyampaikan materi kepada para peserta, sebelumnya Kezia juga menyempatkan diri untuk memberikan insight menarik kepada teman-teman di BDD. 

Setelah workshop bersama Kezia selesai, acara dilanjutkan oleh Bang Ogut Mudacumasekali yang memberikan ilmu terkait cara membuat konten tepat sasaran. Kurang lebih sekitar 45 menit Bang Ogut menyampaikan materinya, sebelum sesi tersebut diakhiri dan dilanjutkan dengan free consultation dan open studio seperti hari pertama. 

Sebagai penutup di hari kedua, sekaligus mengakhiri event BDD Open House ini, Boleh Dicoba Digital melakukan gathering dengan teman-teman media yang hadir. Sesi gathering tersebut dihadiri langsung oleh CEO & Founder Boleh Dicoba Digital, M. Rizki Fahrurrozi, dan VP Sales & Marketing, Kirana Paramitha. 

Harapan Setelah Digelarnya BDD Open House

Dalam menggelar event Open House ini, Boleh Dicoba Digital memiliki tujuan dan harapan tersendiri. Selain untuk ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional, BDD juga ingin memperkenalkan secara lebih dalam tentang literasi digital pada berbagai industri bisnis. 

M. Rizki Fahrurrozi selaku CEO & Founder Boleh Dicoba Digital berharap semakin banyak UMKM yang menyadari pentingnya product market fit. Menurutnya, hal itu bisa dicapai dengan mempelajari tentang literasi digital yang juga penting untuk menunjang pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

Pendapat M. Rizki Fahrurrozi itu pun didukung oleh VP Sales & Marketing BDD, Kirana Paramitha. Kirana berharap BDD bisa membantu UMKM untuk bersaing dengan brand luar melalui pemahaman tentang digital. 

Setelah event tersebut selesai, nggak sedikit lho peserta yang tergiur untuk berkolaborasi dengan BDD dalam meningkatkan bisnisnya. Nah, Buddies jangan sampai ketinggalan! Ayo mulai bekerja sama dengan BDD. 

BDD berkomitmen untuk membantu setiap permasalahan yang dialami oleh bisnis lewat berbagai layanan, seperti Digital Advertising, Creative Content Development, Web Development, Search Engine Optimization (SEO), Growth Hack Consultation, dan masih banyak lagi. 

Dengan sudah menghandle lebih dari 800 klien dari berbagai industri, Buddies nggak perlu ragu lagi dengan kita. Yuk, langsung saja hubungi kita atau klik website Boleh Dicoba Digital berikut!

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×