Posted on 15 Jul 2024
Back to main article
Posted on 15 Jul 2024
Source: Jurnal Gaya Pikiran Rakyat

Tanggal 4-7 Juli kemarin, Trans Convention Center jadi saksi pergelaran Boon Market, pameran UMKM fashion, kuliner dan ekonomi kreatif terbesar pertama di Bandung. Boon Market menghadirkan lebih dari 100 brand lokal ternama untuk memanjakan pengunjung Trans Studio Mall. 

Diki Irdan selaku tim promosi Boon Market mengatakan kalau sebenarnya banyak brand lokal yang ingin berpartisipasi, tapi nggak semuanya bisa bergabung. 

“Dari 140 brand lokal yang bergabung, lebih dari 50 persennnya merupakan brand fashion. Sedangkan sisanya berupa makanan dan aksesoris. Sebenarnya masih banyak brand lokal lain yang ingin masuk, namun tim kurasi kami membatasi.” 

Diproyeksikan untuk Rutin Diselenggarakan Setiap Tahun

Source: Jurnal Gaya Pikiran Rakyat

Walaupun Boon Market baru pertama kali digelar, tapi antusiasme pengunjung sangat positif. Respon positif inilah yang membuat Diki Irdan berharap bisa menyelenggarakan Boon Market rutin setiap tahun.

“Kami akan mengadakan kegiatan ini (Boon Market) secara rutin tiap tahun. Bahkan, nggak cuma di Kota Bandung tetapi juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia.”

Lebih lanjut, Diki juga berharap dengan diadakannya Boon Market, pengunjung yang datang bisa enjoy dan juga barang-barang tenant terjual habis. 

Boleh Dicoba Digital (BDD) di Boon Market

Boleh Dicoba Digital (BDD) jadi salah satu brand yang berpartisipasi di Boon Market selama 4 hari penyelenggaraan. BDD membuka booth untuk memberi kesempatan bagi para pengunjung yang ingin berkonsultasi atau sekedar melakukan aktivasi lainnya. 

Nggak cuma itu, BDD juga berkesempatan hadir sebagai speaker untuk berbagi insight mengenai digital marketing landscape yang diwakili oleh Reza Kusumah selaku Business Development Section Head

Lewat materi yang disampaikan Reza, BDD membantu ekosistem yang ingin diciptakan oleh Boon Market, yaitu nggak cuma untuk memamerkan produk aja, tapi juga ada pendampingan serta pelatihan media sosial dan digital.

Ekosistem itu diciptakan nggak lain untuk pengembangan brand lokal dan UMKM di Bandung, khususnya secara digital

Konsultasikan Kebutuhan Bisnis Kamu dengan BDD!

Wah, seru banget ya! Jadi, siapa aja nih yang kemarin hadir di Trans Convention Center dan dateng ke booth BDD? Kalau kamu nggak berkesempatan ketemu kita di sana, jangan khawatir. Kamu tetap bisa konsultasi dengan BDD sekarang, kok!

BDD punya beberapa service yang bisa mengatasi permasalahan bisnismu, seperti Digital Ads, SEO, TikTok Livestream, Web Development, Corporate Training, Community Development, dan masih banyak lagi. 

Yuk, langsung aja hubungi kita dan serahin permasalahan bisnismu kepada BDD! 

Related Article

18 Oct 2024

Cara Membuat MVP Cuma dengan 4 Step, Cek Di Sini!

Bingung caranya bikin produk yang sesuai sama kebutuhan audiens? Coba kembangin minimum viable product (MVP)! Cek cara ngembanginnya di sini!

Read More
18 Oct 2024

Bedah Cara Membuat Buyer Persona untuk Bisnis, Bisa Tebak?

Bingung mau bikin buyer persona tapi nggak tau mulainya dari mana? Tenang, kita udah siapin jawabannya di sini. Yuk, cek!

Read More
18 Oct 2024

Prediksi Digital Marketing 2025: AI and the Future Marketing

AI diprediksi bakal berkontribusi besar untuk digital marketing 2025. Apa aja implementasinya? Cek jawabannya di artikel ini!

Read More
Want to know more?

Want to know more?

Fill out this form below & consult with us!