Homepage 5 Min Essential Tingkatkan Keterampilan K...

Tingkatkan Keterampilan Kerja di Corporate Training Boleh Belajar!

22 Jun 2023

“Klien nggak akan hanya sekedar dapat teori saja, tapi juga best practice dari real case. Karena Corporate Training di Boleh Belajar ini lebih menekankan pada studi kasus dan tips and trick. Jadi klien akan lebih gampang untuk mengaplikasikan best practicenya.”

-Fani Paulina-

Dalam dunia pekerjaan atau bisnis, keterampilan kerja dari karyawan sangat penting untuk menunjang kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu, keterampilan kerja karyawan harus terus ditingkatkan agar peran mereka nggak gampang digantikan, khususnya pada era digital seperti sekarang.

Di era yang dimana semuanya serba digital ini, semua bisnis dan karyawannya harus menyesuaikan dengan perubahan di industri masing-masing. Karena kalau nggak, bisnis akan mudah tergusur dan sulit bersaing dengan para kompetitor. 

Sadar akan hal itu, Boleh Dicoba Digital (BDD) hadir dengan menyediakan layanan Corporate Training yang berafiliasi bersama Boleh Belajar. Corporate Training dari Boleh Belajar ini sengaja dibuat untuk membantu mengembangkan skill digital tim Buddies dengan program latihan yang sesuai kebutuhan bisnis. 

Fani Paulina selaku Business Development & Partnership Specialist di Boleh Belajar menjelaskan sedikit terkait perbedaan Corporate Training dan program Bootcamp. 

“Kalau Corporate Training Boleh Belajar itu sebenarnya pelatihan digital marketing, tapi memang khusus untuk brand atau perusahaan. Karena kalau kita lihat bootcamp, itu open for public, tapi untuk Corporate Training ini dari sisi materi pun lebih spesifik karena kita membuat kurikulumnya itu sesuai dengan kebutuhan dari bisnis. Kurikulumnya dibuat menyesuaikan kebutuhan bisnis itu sendiri, jadi memang berdasarkan pain point dari bisnis agar lebih spesifik.  Itu kalau dari segi kurikulum, kalau dari segi studi kasus juga sebenarnya nggak jauh beda. Kalau studi kasus di bootcamp lebih general, tapi kalau Corporate Training lebih spesifik ke industri dari bisnis tersebut jadi bisa mudah untuk diaplikasikan.”

Kita percaya, digital marketing sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap perusahaan, tanpa memandang industri apapun itu. Jadi, program Corporate Training dari Boleh Belajar ini menyediakan materi basic digital marketing yang nantinya bisa dipilih oleh perusahaan sesuai dengan tingkatan levelnya. Mulai dari paling basic sampai intermediate

Akan banyak keuntungan yang didapat saat mengikuti program Corporate Training dari Boleh Belajar, baik dari schedule yang fleksibel atau experience instructor yang sudah banyak menghandle klien dari berbagai industri.

“Jadi, keuntungan Corporate Training Boleh Belajar ini, yang pertama silabusnya/ kurikulumnya bisa di custom sendiri menyesuaikan kebutuhan perusahaan, kita juga sediakan studi kasus yang nyata dan sudah pernah terjadi, dari sisi schedule juga fleksibel, mereka bisa menjadwalkan sesinya sendiri, berbeda dengan bootcamp yang memang sudah ditentukan jadwalnya. Dan juga kita punya experience instructor yang expert dalam menangani problem dari berbagai industri. Jadi, instruktur di Boleh Belajar bisa memberi solusi yang bisa works untuk industri-industri tertentu.” kata Fani.

Program Corporate Training dari Boleh Belajar ini sudah dipercaya oleh beberapa partner yang pernah bekerja sama dengan kita. Seperti Indigo Space, Cihampelas Walk, Dew it, Zap, Pijar, dan masih banyak lagi.

Lewat program Corporate Training, bisnis atau perusahaan Buddies jadi bisa semakin berkembang dengan pelatihan yang kita berikan. Selain itu, setelah mengikuti program ini juga perusahaan akan diberikan banyak benefit, seperti yang disampaikan Fani berikut.

“Pastinya tercapainya objektif/ goals dari perusahaan, karena itu jadi salah satu KPI indikator dari Corporate Training Boleh Belajar. Kemudian mereka juga akan mendapat sertifikat dari Boleh Belajar. Lalu ada evaluation report hasil training, jadi nanti mereka tahu apa saja yang dipelajari, apa saja hasil dari pembelajaran itu, dan apa yang kita rekomendasikan untuk mereka selanjutnya.”

Seperti yang sudah disampaikan diatas, keterampilan kerja sangat penting untuk keberlangsungan suatu perusahaan, khususnya di era digital ini. Perubahan era ini harus terus diikuti dan disesuaikan dengan industri bisnis yang sedang dijalankan agar tetap bisa bersaing dengan bisnis lain. 

Kalau perusahaan Buddies butuh tim yang memiliki skill di bidang digital marketing, ikutan program Corporate Training dari Boleh Belajar saja! Kita bisa membantu memberikan pelatihan sesuai kebutuhan perusahaan dengan instruktur yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun. 

Tim Buddies dijamin nggak hanya akan mendapat teori saja, tapi juga pengalaman metode pembelajaran yang bisa langsung diaplikasikan. Menarik ‘kan? Jadi, nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja hubungi kita atau klik Corporate Training by Boleh Belajar berikut. 

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×