Homepage 5 Min Essential BDD Jadi Media Partner di...

BDD Jadi Media Partner di Fortune Indonesia Summit 2024, Udah Siap Eskalasi Bisnis?

06 Mar 2024

Calling all business owners in town! Besok, tepatnya pada tanggal 7 Maret, IDN Media akan menggelar event Fortune Indonesia Summit 2024 yang ditujukkan untuk para pelaku bisnis di tanah air. 

Fortune Indonesia Summit adalah event tahunan bergengsi yang berfungsi sebagai platform untuk multi-stakeholder yang melibatkan para business owners dan decisions-makers paling berpengaruh di Indonesia. 

Event ini sendiri berisi banyak topik-topik menarik yang diambil dari tiga tema besar, yaitu Forward Thinking, Acceleration, dan Sustainability. Nantinya, berbagai topik itu akan dibagi jadi delapan sesi yang menampilkan belasan pembicara inspiratif, seperti Roy Kosasih (Director of IBM Indonesia), Hermanto Tanoko (Group CEO Tancorp), Haryanto T. Budiman (Director of Bank Central Asia Tbk), Najwa Shihab (Founder Narasi), Yoki Firnandi (CEO PERTAMINA International Shipping), dan masih banyak lagi. 

Nggak cuma itu, di tengah acara juga Fortune Indonesia Summit 2024 akan menggelar sesi penghargaan “Businessperson of the Year” dan “40 Under 40” kepada tokoh-tokoh berpengaruh di Indonesia. Bahkan, perusahaan-perusahaan yang sukses berperan sebagai game-changer juga berpeluang mendapat penghargaan Fortune Indonesia “Change the World”

Fortune Indonesia Summit 2024 pun didukung oleh banyak pihak, termasuk Boleh Dicoba Digital (BDD) yang bertindak sebagai media partner

Register Now!

Menarik ‘kan? Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menambah wawasan dan mengembangkan strategi bisnismu di tahun 2024 ini. Khususnya untuk kamu para business owners atau decisions-makers, acara ini bisa memberikan lebih banyak inspirasi dan tips untuk memaksimalkan kesuksesan bisnis jangka panjang. 

Catat tanggalnya pada: 

Hari/ tanggal: Kamis, 7 Maret 2024

Waktu: 09.00 – 17.00

Lokasi: The Tribrata Darmawangsa, Jakarta 

Registration link: http://bit.ly/TiketFIS2024

Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengunjungi akun resmi Instagram Fortune Indonesia di @fortune.idn. 

See you there, Buddies!

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×