Homepage 5 Min Essential Boleh Dicoba Digital di I...

Boleh Dicoba Digital di Indonesia SME Summit & Expo (ISSE) 2023

12 Sep 2023

Kamis, 31 Agustus kemarin rangkaian acara Indonesia SME Summit & Expo (ISSE) 2023 resmi selesai. Event yang digelar oleh Desty selama 3 hari itu sukses menyuguhkan pengalaman menarik bagi para peserta yang datang. 

ISSE 2023 tercatat berhasil mengumpulkan lebih dari 11.000 pengunjung ke Hall 2-3 ICE BSD. ISSE sendiri dibuat sebagai tempat mencari inspirasi, memulai usaha, sampai networking untuk membangun bisnis. 

Jadi, event ini memang cocok sekali bagi pemilik bisnis yang sedang berkembang, khususnya yang berkecimpung di channel digital atau marketplace. Lewat event ini, mereka berkesempatan untuk menambah pengetahuan yang bisa berguna dalam mengembangkan bisnis.

ISSE 2023 kemarin mempunyai sesi Conference Stage dimana para panel dan speakers dari industry expert memberikan wawasan tentang cara menjalankan bisnis yang sukses. Salah satu panel dan speakers yang hadir di event ini adalah M.Rizki Fahrurrozi (Mas Oni) selaku CEO & Founder Boleh Dicoba Digital.

CEO & Founder Boleh Dicoba Digital – Mas Oni di ISSE Exhibition

Mas Oni diundang jadi salah satu speakers di ISSE Exhibition Day 2 untuk membahas tentang tren online marketing di tahun 2024 nanti. Menurut Mas Oni, langkah pertama sebelum membuat produk adalah dengan mengenal dulu audiensnya.

Setelah itu baru membuat produk yang cocok sama audiens dan mulai siapin strategi marketingnya. Pastikan Buddies melek dengan tren-tren yang lagi rame dan ikutin tren itu agar marketingnya lebih maksimal. 

Mas Oni juga berpendapat kalau dengan memilih platform yang tepat, produk yang dijual akan laku. Jadi, dibanding melakukan marketing ke berbagai platform, Mas Oni lebih menyarankan untuk fokus ke 1 atau 2 platform yang sesuai dengan audiens.

Boleh Dicoba Digital di ISSE 2023

Boleh Dicoba Digital (BDD) juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event ISSE 2023 kemarin. Kita membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin mengobrol atau bertanya-tanya tentang servis di BDD. 

Para expertise dari BDD ikut hadir di booth tersebut untuk menyediakan free consultation bagi business owner yang kebingungan dalam menjalankan bisnisnya. Kita juga turut membantu menyarankan langkah-langkah apa yang harus diambil dan bagaimana BDD bisa membantu permasalahan mereka lewat servis yang dipunya. 

Nggak cuma itu, booth BDD juga memberikan giveaway bagi para pengunjung yang beruntung. Beberapa giveaway yang diberikan berupa diskon atau potongan harga yang bisa digunakan saat bekerja sama dengan BDD.

BDD Services

Menarik ‘kan? Jadi siapa aja nih yang kemarin hadir di ISSE 2023 dan dateng ke booth BDD? Kalau Buddies nggak berkesempatan ketemu kita disana, jangan khawatir. Kamu tetap bisa melakukan konsultasi dengan BDD sekarang! 

BDD punya beberapa servis yang bisa mengatasi permasalahan bisnismu, seperti Digital Ads, SEO, TikTok Livestream, Web Development, Corporate Training, Community Development, dan masih banyak lagi. Kita juga sudah menghandle lebih dari 800 klien dari berbagai industri. 

Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk pake jasa kita. Yuk, langsung aja serahin permasalahan bisnismu kepada BDD! 

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×