Homepage 5 Min Essential Finfolk Conference 2023 R...

Finfolk Conference 2023 Resmi Berakhir, Seperti Apa Ya Keseruannya?

14 Oct 2023

Tanggal 11-12 Oktober 2023, Kasablanka Hall jadi saksi dari pergelaran konferensi bisnis dan finansial terbesar di Asia, Finfolk Conference. Setelah sukses pada gelaran pertamanya di tahun lalu, Finfolkcon kembali diadakan pada tahun 2023 dengan mengusung tema “Old Money Strikes Back”

Finfolkcon 2023 hadir mengajak para investor, business owners, dan pegiat industri untuk saling berinteraksi, berkoneksi, berkolaborasi, serta berinovasi. Event tahunan ini pun didukung oleh media & community partners yang salah satunya Boleh Dicoba Digital (BDD).

BDD sendiri ikut berpartisipasi selama 2 hari acara Finfolk Conference 2023 dengan membuka booth untuk memberi kesempatan bagi para peserta yang ingin bekerja sama atau sekedar berkonsultasi terkait bisnisnya. 

Selama 2 hari penyelenggaraan event itu, Finfolkcon menghadirkan jajaran speakers terkemuka dari kancah internasional, yaitu Jordan Belfort (The Wolf of The Wall Street) dan Sophia Amoruso (Girl Boss). Nggak cuma dari luar negeri, para industry expert dari dalam negeri pun turut serta memeriahkan gelaran Finfolkcon 2023, seperti Bong Chandra (Trinity Land), Grace Tahir (Mayapada Group), Andrew Susanto (Holywings Group), Raymond Chin (Sevenpreneur) dan masih banyak lagi.

Seperti apa keseruan event Finfolkcon 2023? Yuk, intip di artikel ini untuk dapetin info selengkapnya!

Program-Program Eksklusif di Finfolk Conference 2023

Sebagai event yang berskala besar, Finfolkcon 2023 menghadirkan banyak program-program eksklusif dan juga inovatif untuk dinikmati para peserta. 

  1. Global Summit Conference: Panggung bagi para founders dan entrepreneurs dari berbagai industri untuk berbagi tips dalam mempertahankan bisnis mereka. 
  2. Finfolk Disruptors Lounge: Ruang eksklusif untuk berkoneksi dengan para inspirator dari komunitas Finfolk Disruptors. 
  3. Startup Pitch Room: Program bagi para founders untuk menyampaikan ide-ide inovatifnya di hadapan investor ternama.
  4. EmpowerHer Club: Sebuah komunitas yang mendukung pemberdayaan perempuan di tengah industri bisnis dan finansial.
  5. Stand Up Comedy Specials: Suguhan pertunjukan Stand Up Comedy dari komika kebanggaan Indonesia.
  6. Money Zodiac Premium Assessment: Program pengenalan karakter keuangan secara lebih dalam, sekaligus mencari strategi yang tepat untuk menyusun finansial di masa depan. 
  7. Lunch with International Speakers: Kesempatan makan siang dengan Jordan Belfort (khusus pemegang First Class ticket) dan Sophia Amoruso (Business Class ticket) 

Finfolk Conference 2023 Day 1

Finfolkcon Day 1 menyajikan banyak industry expert di Indonesia yang bertindak sebagai speakers. Nama-nama besar dari pegiat industri berhasil memberikan insight menarik kepada para peserta yang datang. Mereka adalah Danny Sutradewa, Bong Chandra, Merry Riana, Cinta Laura, Grace Tahir, Theo Derick, Stephanie Regina, Dian Fiona dan masih banyak lagi. 

Sophia Amoruso (Founders dari Nasty Gal dan penulis #GirlBoss) dan Desy Bachir (CMO of Samara Group) hadir di penghujung acara hari pertama Finfolkcon 2023. Di sesi eksklusif itu, Sophia Amoruso membagikan cerita tentang perjalanan karirnya sebagai Founders Nasty Gal dan penulis buku best seller #GirlBoss.

Finfolk Conference 2023 Day 2

Nggak kalah seru, Finfolkcon Day 2 juga menyuguhkan pengalaman yang menarik lewat penyampaian materi dari beberapa speakers, seperti Raymond Chin, Norman Wanto, Nazier Ariffin, Wanyi Pratiknyo, Wesley Harjono, Constantine Karel, dan lainnya. `

Jordan Belfort selaku main speakers dan main session di hari kedua Finfolkcon 2023, muncul di akhir acara. Dalam sesi eksklusifnya, Jordan Belfort menceritakan temuan-temuan penting di perjalanan bisnisnya dalam topik The Wolf of Wall Street’s High-Stakes Playbook. 

Sambutan dan penyampaian materi dari Jordan Belfort itu pun sekaligus mengakhiri event Finfolk Conference 2023 yang berlangsung selama 2 hari di Kasablanka Hall. Kedepannya, Finfolk berencana akan terus melanjutkan event tahunan ini untuk membantu generasi muda Indonesia memahami topik-topik finansial, saham, cryptocurrency, dan bisnis dengan mendatangkan para inisiator global. 

Seru banget, ya? Siapa aja nih yang kemarin datang juga ke Kasablanka Hall untuk ngikutin acara Finfolk Conference 2023? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, Buddies! 

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×