Homepage 5 Min Essential MarketingFest 2023: AI Be...

MarketingFest 2023: AI Berperan Vital Untuk Digital Marketing 2024

02 Dec 2023

Rabu, 29 November 2023 kemarin, Exabytes sukses menggelar event MarketingFest 2023 yang bertajuk “Unleash Future-Forward Marketing: Empowered by AI and Intelligent Content”. Acara itu diselenggarakan di Soehanna Hall, SCBD Jakarta dan dihadiri oleh ratusan marketing enthusiast

Exabytes sendiri adalah penyedia layanan hosting web dan solusi digital yang didirikan pada tahun 2001. Layanan yang mereka tawarkan pun cukup banyak, seperti pendaftaran domain, hosting situs web, e-commerce hosting, dan solusi-solusi teknologi seperti SSL (Secure Sockets Layer). 

Event tahunan ini jadi kali ke-3 bagi Exabytes memberi dukungan untuk para marketer atau pihak lain yang ingin mendalami ilmu marketing. Exabytes menjalin kerjasama dengan beberapa pihak dalam menggelar MarketingFest 2023. Salah satunya ada Boleh Dicoba Digital (BDD) yang bertindak sebagai sponsor di event tersebut. 

AI Dianggap Jadi Tulang Punggung Digital Marketing di Tahun 2024

Sesuai temanya, MarketingFest di tahun ini berbicara tentang Artificial Intelligence (AI) yang dianggap berkaitan erat dengan bidang marketing. Nggak bisa dipungkiri kalau AI memang bisa membantu banyak pekerjaan dalam berbagai hal, termasuk menunjang strategi pemasaran.

Itu disampaikan langsung oleh Indra Hartawan selaku Country Manager Exabytes saat membuka pergelaran MarketingFest 2023 kemarin.

“AI telah memberikan kemampuan untuk personalisasi yang lebih baik, perilaku konsumen, dan mengoptimalkan pengalaman pengguna yang semuanya merupakan pendorong kunci dalam kesuksesan strategi pemasaran saat ini. Tahun 2024 akan menjadi tahun di mana AI berfungsi sebagai tulang punggung strategi pemasaran digital.” Indra Hartawan

Lebih lanjut, Indra juga berharap MarketingFest 2023 ini bisa bermanfaat sebagai awareness akan AI dan berbagai tools nya dalam perencanaan marketing

“Saya berharap dengan dilangsungkannya MarketingFest di tahun 2023 ini menjadi momentum yang sangat baik untuk Bapak dan Ibu sekalian dalam memperbaiki perencanaan marketing dengan melibatkan tool-tool AI untuk memaksimalkan hasil dan juga akurasi dari proyeksi atau branding Bapak dan Ibu.” Indra Hartawan

Boleh Dicoba Digital di MarketingFest 2023

Seperti yang sudah disampaikan tadi, BDD berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung gelaran MarketingFest 2023 sebagai sponsor. Nggak cuma itu, kita juga membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin mengobrol terkait bisnisnya atau sekedar bertanya-tanya tentang servis kita. 

Para expertise dari BDD ikut hadir di booth tersebut untuk menyediakan free consultation bagi business owner yang kebingungan dalam menjalankan bisnisnya. Kita juga turut membantu menyarankan langkah-langkah apa yang harus diambil dan bagaimana BDD bisa membantu permasalahan mereka lewat servis yang dipunya. 

Bahkan, Reza Kusumah selaku Business Development Supervisor BDD hadir jadi salah satu speakers di MarketingFest 2023. Di event itu, Reza berbicara mengenai “Reinforce your Market by Building & Brand Equity”. 

BDD Services

Seru banget ya? Siapa aja nih yang kemarin hadir di MarketingFest dan dateng ke booth BDD? Kalau kamu nggak berkesempatan ketemu kita di sana, jangan khawatir. Kamu tetap bisa konsultasi sama kita sekarang!

BDD punya berbagai servis yang bisa disesuaikan sama kebutuhan bisnis kamu, Buddies! Mulai dari Digital Ads, SEO, TikTok Livestream, Web Development, Corporate Training, Community Development, Growth Hack, sampai Creative Content Development

Sampai sekarang, kita udah nge-handle lebih dari 850+ bisnis dari berbagai industri loh. Jadi, kamu nggak usah ragu lagi pake jasa kita. Yuk, tunggu apalagi? Langsung aja hubungi kita dan serahin permasalahan bisnismu ke BDD!

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×