Homepage 5 Min Essential MarketingFest 2023 Resmi ...

MarketingFest 2023 Resmi Digelar, Sudah Siap Kembangkan Strategi Marketing Dengan AI?

27 Nov 2023

Calling all marketing enthusiasts! 2 hari lagi, tepatnya pada tanggal 29 November 2023, Exabytes akan menggelar event MarketingFest yang ditujukkan untuk pelaku atau praktisi bidang marketing di Indonesia. 

MarketingFest adalah gelaran acara konferensi bagi para marketing enthusiasts untuk membantu mereka lebih terbuka dan lebih siap dengan tren terbaru. Akan ada banyak topik yang dibahas secara mendalam tentang strategi, wawasan, dan solusi terbaik dalam menyiapkan program-program marketing di suatu bisnis. 

Bertajuk “Unleash Future-Forward Marketing: Empowered by AI and Intelligent Content”, MarketingFest 2023 akan mengajak kamu semua mengulas tren marketing sepanjang tahun 2023. Mulai dari Artificial Intelligent, Search Engine Optimization, Live Shopping di e-commerce dan tren-tren lainnya.

Event ini pun didukung oleh banyak pihak, termasuk Boleh Dicoba Digital (BDD) yang bertindak sebagai sponsor. 

Agenda & Panel Discussion Topic

MarketingFest 2023 nggak akan cuma menyelenggarakan acara konferensi, tapi juga berbagai agenda menarik lainnya. Salah satunya ada music performance dari Fadly Ali yang akan menghibur kamu disana. Selain itu, berikut beberapa agenda lain di MarketingFest 2023: 

  • Keynote Session
  • Panel Discussion
  • Product Workshop
  • Booth Activation
  • Networking Session
  • Entertainment

Khusus topik-topik di panel discussion sendiri, MarketingFest sudah menyiapkan beberapa topik yang juga sangat menarik. Beberapa topik ini dianggap akan bisa menambah wawasan kamu terkait bidang marketing. Berikut diantaranya:

  • Redefining Creative Design at the Intersection of Art and Tech
  • Copywriting: The Art of “Selling Creatively”
  • Content Marketing Strategy: What could change in 2024?
  • Marketing Tools Unleashed: Navigating the Future of Digital Engagement
  • AIvolution of Content: Crafting the Future with Artificial Intelligent

Mendatangkan Para Speakers dari Industry Expert

Selain akan ada banyak pembahasan menarik, MarketingFest 2023 juga diisi oleh para speakers yang expert di bidangnya. Sebut saja seperti Irzan Raditya (CEO Kata.ai), Adythia Pratama (Guerilla Marketing Strategist), Urip Indra Hartawan (Country Manager Exabytes Indonesia), John Sihar Simanjuntak (Chairman ID Registry), dan masih banyak lagi. 

Salah satu speaker yang nggak kalah menarik, ada juga Reza Kusumah, Business Development Supervisor BDD yang akan berbicara dengan topik “Reinforce your Market by Building & Brand Equity”

Register Now!

Menarik banget ya? Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menambah wawasan dan mengembangkan strategi marketingmu di tahun 2024 nanti. Khususnya untuk kamu para leaders of digital marketing atau praktisi di bidang marketing lainnya, acara ini bisa memberikan lebih banyak inspirasi marketing campaign perusahaan.  

Hari/tanggal: Rabu, 29 November 2023

Waktu: 10.00 – 17.00 WIB

Lokasi: Soehanna Hall, SCBD, Jakarta

Registration link: https://www.exabytes.co.id/events/acara/marketingfest-2023-offline

Start using our services
Our team of professionals are ready to help you with your inquiry.
Reach Out Now arrow
×